Fans Minta Irene Red Velvet Tak Pakai Baju Seksi

Minggu, 23 Juli 2017 - 00:07 WIB
Fans Minta Irene Red Velvet Tak Pakai Baju Seksi
Fans Minta Irene Red Velvet Tak Pakai Baju Seksi
A A A
JAKARTA - Fans meminta penata Red Velvet untuk berhenti membuat Irene mengenakan pakaian yang sangat pendek di atas panggung. Para penggemar begitu marah pada stylist Red Velvet atau codi (koordinator) untuk pakaian Irene. Pasalnya artis cantik itu kerap didandani dengan pakaian yang sangat pendek.

Pada acara M Countdown Kamis (20/7/2017) lalu misalnya, Irene tampil di atas panggung dengan gaun satu potong ketat berwarna hijau. Saat mengenakan busana mini itu, Irene kerap menarik bajunya itu hingga ke bawah untuk menutupi pahanya yang kerap terbuka.

Fans menyadari bahwa Irene tidak dapat menari dengan benar karena pakaiannya yang pendek dan harus menurunkan bajunya beberapa kali.

"Irene menurunkan roknya sekitar 9 kali ... Bila Anda membandingkan langkah kakinya dengan Seulgi, dia tidak bisa meneruskan dengan baik karena bajunya ... Serius, berhentilah membuatnya memakai pakaian pendek seperti itu," kata fans yang memerhatikan penampilan kelompok vocal Red Velvet di atas panggung.
"Tolong berikan Irene baju yang lebih nyaman ...," tambahnya.

Ini bukan pertama kalinya Irene terlihat tidak nyaman di atas panggung dengan gaunnya pendek dan sangat pendek. Beberapa kali stylist Red Velvet memberikan gaun yang sangat pendek untuknya. Hal yang sama pun terjadi, di mana Irene selalu berusaha menutupi pahanya dengan nuruni busana yang dikenakannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3401 seconds (0.1#10.140)